Selasa, 16 November 2010

FF / One Shot / My English Teacher

Annyeong Hashimnikka chingu..aku kembali dengan FF one shot lagi..hehe..
Lagi males nerusin yang chapter..moga bisa menghibur hati kalian…

Cast :

DBSK

Kim Hyun Jae : Cahya Widya A.

Kim Sun Mi : Dian Rizki Nuraini

Yoon Soo Young : Rizki Yonensi A.

Cameo :

Yesung

Hari yang cerah di kota Seoul….suara kicau burung terdengar bagai musik di pagi hari…
SMA Cassiopeia yang terkenal sangat elit pun memulai pagi harinya dengan pelajaran-pelajaran..siswa an guru tampak bersemangat untuk melewati pagi itu..lalu tiba-tiba suatu keributan terjadi ketika siang mulai menyambut…

@ kelas 12 IPA 1

(Tet..tet..tet..)

Junsu : Changmin ah..ini waktunya pelajaran apa ?

Changmin : ah..ini waktunya pelajaran Bahasa Inggris….hyung

Yoochun : kudengar akan ada guru pengganti..karena guru bahasa inggris kita sedang cuti hamil…

Changmin : Aku penasaran…apakah dia cantik ?

Sun Mi : *menjitak kepala Changmin* Ya…apa kau lupa denganku ?
Aku tidak akan memberimu makan siang lagi…

Changmin : Mianhae..jagya !

Sun Mi : Geumanhae !.Songsaenim datang….

Tampak sesosok wanita memakai kebaya dan kain masuk ke dalam ruangan…

Hyun Jae : Annyeong Hashimnikka….
Choneun Kim Hyun Jae imnida..Bangapseumnida (tersenyum)

Murid-Murid : *Hening*

(Krik..krik..krik…krik…)

Soo Young : Yoochun ah..sudah kubilang…jangan pakai suara jangkrik sebagai nada dering…!!

Yoochun : Mianhae….!!

Hyun Jae : Ah..baik,saya ingin berkenalan dengan kalian 1 per 1..

Junsu : Bu..1 per 1 jawabannya 1…ibu tak perlu mengenalkannya pada kami..

Changmin : Bukan,Hyung !!!
1 per 1 jawabannya 5 per 5….

Sun Mi : Salah…salah..semua salah…
1 per 1 = 1 x 1 : 1 per akar 1

Hyun Jae : Sudah..sudah…Jangan berdebat !!
*dalam hati : Sabar..sabar…ku kira bakal mudah..ternyata anaknya gaje semua,sabar..sabar…*
Kim Jaejoong….

Jaejoong : Ne..(mengangkat tangan)

Hyun Jae songsaenim terus membaca absensi hingga sampai pada nama yang terakhir…

Hyun Jae : Jung Yunho….
apa dia tidak masuk?

Junsu: He..dia belum datang songsaenim…

Hyun Jae : Baiklah kita mulai saja pelajarannya….
Kita akan belajar tenses…..

Hyun Jae terus mengoceh di depan kelas….tanpa memperhatikan keadaan murid-muridnya..Yoochun asik tidur ketika Hyun Jae menerangkan di depan kelas…Junsu yang sangat suka dengan ilmu biologi,mengeluarkan kodok dari tasnya…namun saat toples kodok dibuka,tiba-tiba kodoknya loncat ke suatu tempat….Sedangkan Changmin yang tadi izin pergi ke toilet…ternyata eh ternyata..dia pergi makan di kantin…sungguh berantakan keadaan kelas saat ini….Berbeda dengan Soo Young dan Sun Mi,mereka asik menggosip yang aneh-aneh tentang guru baru mereka..mulai dari gayanya yang norak,garing dan segala macam masalah wanita mereka gosipkan1 jam pelajaranpun berlalu dan…

Hyun Jae : Jadi..kalau ada kalimat She Slept…berarti itu bentuk apa Yoochun..(berbalik arah menghadap murid-murid)

Murid-Murid : * Hening*
(krik..krik..krik….krik…krik..)

Soo Young : Jagya (menggoncang tubuh yoochun)..beib..matikan suara jangkriknya..

Hyun Jae : Yoochun…ah !!

Yoochun : Ah…(terbangun tiba-tiba dan berdiri) siap pak saya akan laksanakan tugas….

Soo Young : (menjitak kepala Yoochun) babo !!

Yoochun : Auw…sakit jagya !!

Hyun Jae : Jadi,Yoochun..kalimat ini memakai bentuk apa ?

Yoochun : Tak berbentuk bu… !!

Hyun Jae : Lho ?

Yoochun : Yaiyalah bu..bu guru ini gimana sih ?
Coba kalau ibu tanyanya gini,”Papan tulis ini bentuknya apa?”
Ya pasti saya bakal jawab persegi panjang……kalau kalimat,mana ada bentuknya…

Hyun Jae : * Haduh..ni anak babo atau bodoh sich ? *

Author : Perasaan Babo itu artinya bodoh deh ?
Ya..lok mau pake babo,babo z…lok mau pake bodoh,ya bodoh z…
Jangan pake babo atau bodoh….

Hyun jae : Ne cerita kan yang bikin loe…di naskahnya gitu tulisannya…
Gimana sich ?

Author : Owh..iya ea…saya kan authornya…
Saya lupa…! Hehe…lanjut z…..

Junsu : Huwaa…..Huwa……huwa….
Mimi hilang…..

Hyun Jae : Junsu..kenapa nangis ?
Cerita aja ama bu guru yang cantik kayak peri ini..pasti semua masalahmu bakal…

Soo Young and Sun Mi : RUWET..!!!(menyela)
Haha…….

Junsu : Mimi yang saya sayangi dan lebih cantik dari ibu guru hilang..padahal dia kemarin baru bertelur bu..trus sekarang hilang…Huwaa…

(dret..dret..Sri Kapan kowe bali..kowe lungo ora pamit aku….)

Hyun Jae : Sebentar..Hape ibu bunyi…..

Saat Hyun Jae membuka tasnya..sesuatu didalam tasnya tiba-tiba bergerak…dan saat dia memasukkan tangannya ke dalam tas….tiba-tiba…

Hyun Jae : Huwaa…kodok..kodok…..
Hush..hush….pergi….

Junsu : Mimi…kemana saja kau…aku mencari-carimu…(menangkap kodok)
terima kasih bu….

Hyun Jae : sama-sama….

Changmin : permisi….(menuju tempat duduk)

Hyun jae : Kenapa kau lama sekali ke toiletnya..?

Changmin : Masih berjuang dulu bu di toilet….
Soalnya banyak yang keluar..hehe…

Sun Mi : Kau lama sekali ?

Changmin : maaf beib…
Nih..aku kasih lolipop….

Sun Mi : gomawo…

Hyun Jae : * Haish..lama-lama saya bisa gila disini..guru bahasa inggris yang lama benar-benar wanita hebat..dia bisa menghadapi musuh-musuh bandel ini..Tapi tunggu..Jaejoong..Ya ampun sudah tampan,pintar lagi..kulihat sedari tadi dia menulis terus..*

Hyun Jae pun menuju bangku seorang pria tampan yang seperti pangeran…..semakin dekat,wangi parfum yang dipakai jaejoong semakin tercium…dengan wajah tersenyum,dia pun mulai bertanya…

Hyun Jae : Jaejoong Ah…

Jaejoong : kenapa ?(menatap tajam)

Hyun Jae : * Koq galak ea ?* kamu pintar sekali…ibu lihat kamu sedari tadi menulis…
Kamu menulis apa ? coba ibu lihat…(mengambil buku Jaejoong)
* Lho..koq..gambar Kucing ?*

Jaejoong : Maaf bu…saya dari tadi tidak menulis….tapi menggambar kucing saya yang kemarin mati gara” saya lupa tida memberinya makan bu….kucing itu sudah seperti saudara saya sendiri…saya menemukannya di kolong jembatan sedang mengemis meminta makan di dalam kardus..suaranya meong meong itu menyayat hati sekali…dia sangat kurus bu…akhirnya aku memungutnya walaupun saya tahu eomma alergi kucing,tapi saya tetap membawanya ke rumah….saya melewat masa-masa indah dengannya…banyak kenangan yang kami buat,tapi kenapa dia mati ?

Yoochun : Hiks…itu..sudah…hiks.. takdir hyung…
Bukan begitu beib ?..hiks…

Soo Young : ya….beib…
Tapi…hiks…bersihkan dulu ingusmu itu…ini tissuenya…
Hiks..hiks…

Changmin : Sabarlah kak..hiks…dia pasti sudah tenang berada di sisi-Nya…
Hiks..hiks..jagya….

Sun Mi : Huwaa……………HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA……………….

Changmin : ada apa beib ? apa kau juga sedih mendengar cerita Jaejoong hyung ?

Sun Mi : Aku memang sedih mendengar cerita jaejoong oppa….tapi kenapa kau mengambil Lolipopku jagya ?
Huwaa………………….

Changmin : Maaf..ini lolipopnya….

Sun Mi : Awas ya..!! Aku bilangkan eommaku….

Junsu : mimi..apa kau ingat kucing yang ingin memakanmu ?
Dia mati..Hore…jadi jangan khawatir dimakan oleh kucing itu ya ?

Hyun Jae : hiks…ada yang punya tissue ?
Saya minta !!

Soo Young : ini….

Hyun jae : thankz…

(Tok..tok..tok…)

…..: Permisi…Excuse me…

Hyun Jae : (menuju pintu) Come in please…!

Yunho : Sorry sorry super junior bu..saya terlambat !

Hyun Jae : Apa kau Jung Yunho..

Yunho : ya…

Hyun Jae : Kenapa kau terlambat ?

Yunho : Mianhae…saya itu tadi jalan kaki…trus pas itu jalanan becek…jadi saya nyari ojek..tapi gak ada ojek…trus ada orang jual tahu sumedang…jadi saya beli truz makan 1 besek…pas habis makan eh tahu-tahu….saya ketemu ama bapak-bapak ini…..bapak ini yang ngantar saya(bapak-bapak masuk)….udah dikasih tahu jalannya,tapi masih aja nyasar…ampek kita muter-muter bu..tapi syukur deh sekarang udah nyampek sekolah…

Hyun Jae : Lho..yesung…ngapain kamu ada disini ?

Yesung : Cuma disuruh appanya buat ngantar anak ini aja…soalnya kata bapaknya,ne anak suka nyasar-nyasar lok gak ada orang tua….tadi z aku sempet nyasar gara” anak ini…
Ya sudah saya permisi dulu !!

Hyun Jae : iya…

( Tet…tet..tet…)

Yunho : Bu..saya pulang dulu ea…
Bye….(pergi)

Yoochun : Bu pulang….

Hyun Jae : Ya sudah..kalian boleh pulang….
O z…ibu besok gak ngajar disini lagi..jadi kalian jangan sedih ya ?
Ibu mau ngundurin diri…

Murid-murid : Hore……Selamat tinggal bu…!!!








The End…

Sorry gaje…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar